Selasa, 31 Januari 2012

awas mediaelektro.tk

Terima kasih atas informasi para Komentator untuk situs :

http://mediaelektro.tk
http://mediaelektronik.hourb.com

kedua situs ini adalah PENIPUAN.  PELAKUNYA juga sama, dan kedua situs ini Gratisan

seperti biasa situs PENIPUAN umumnya Lebay dengan menempelkan Foto, KTP, SIUP dll supaya korban percaya dan mudah di tipu.

saya sudah perhatikan KTP dan SIUP nya. Wow, sangat kental sekali aroma PENIPUAN.

Perhatikan tanda panah merah yang saya taruh di KTP dan SIUP. Semuanya hasil manipulasi. Font nya saja sudah beda, penuh manipulasi.







awas mediaelektronik.hourb.

Terima kasih atas informasi para Komentator untuk situs :

http://mediaelektronik.hourb.com
http://mediaelektro.tk

kedua situs ini adalah PENIPUAN.  PELAKUNYA juga sama, dan kedua situs ini Gratisan

seperti biasa situs PENIPUAN umumnya Lebay dengan menempelkan Foto, KTP, SIUP dll supaya korban percaya dan mudah di tipu.

saya sudah perhatikan KTP dan SIUP nya. Wow, sangat kental sekali aroma PENIPUAN.

Perhatikan tanda panah merah yang saya taruh di KTP dan SIUP. Semuanya hasil manipulasi. Font nya saja sudah beda, penuh manipulasi.








Senin, 30 Januari 2012

awas shopanugra.webs

Satu lagi situs PENIPUAN yang menggunakan situs Gratisan.

http://shopanugra.webs.com/

Situs ini memenuhi ciri-ciri situs PENIPUAN :
- Latar Belakang Ramai
- ada foto Pemilik
- ada ucapan seperti :  Terima Kasih , Selamat Berbelanja, Kepuasan anda dll.

LEBAAAAYYYY

neh capture - an saya. Foto siapa lagi yang mereka gunakan ?


Minggu, 29 Januari 2012

awas erwin-aditya.blogspot

Penipu tidak berhenti menipu karena itu sudah Profesi mereka.

Satu lagi Situs PENIPUAN :

www.erwin-aditya.blogspot.com bandingkan dengan

www.restuolshop.co.cc

ini perbandingan 2 foto mereka :





Jumat, 27 Januari 2012

awas myticket.weebly.com

Seorang komentator memberi informasi tentang keberadaan "www.myticket.weebly.com"

Ketika saya sedang investigasi, tiba-tiba saya dapat sms :
-----------------
27-Jan-12
+6282178155530
Penjualan Tiket Konser "ROD STEWAR The Hits Dibuka kembali Disitus Official Resmi http://mytiket.weebly.com
U/info Hub:
0813 9888 4949
-----------------

Mengaku situs resmi tapi ! pakai situs GRATISAN. Ketika saya lihat situsnya menulis dengan menggunakan co.id. lagi.

Hati-hati ! situs "myticket.weebly.com" adalah PENIPUAN.

Siap-siap, kalau anda akan dapat sms-sms lanjutan.

grup situs penipuan ini yang mirip :
- www.mticket.webs.com
- www.katyticket.webs.com
- www.rajanyaticket.webs.com
- www.ticketperry.webs.com
- www.tiket-konser.co.cc

Thx untuk info komentator



Kamis, 26 Januari 2012

awas toko-sinar-abadi.webs

hasil penerawangan menemukan :

http://www.toko-sinar-abadi.webs.com

seperti umumnya situs PENIPUAN selalu LEBAY. Maksudnya LEBAY misalanya ada SIUP, SITU dll seakan-akan mereka punya ijin atau legal dalam menjual produk. Namun ! PENIPUAN



awas safariglodok

hasil penerawangan minggu ini, menemukan blog penjual nomor-nomor cantik.

http://www.safariglodok.blogspot.com

hati-hati ! situs ini PENIPUAN.

nomor yang ditawarkan luar biasa bagus dan harga cuma 1,5 juta.

Nomor-nomor belakang seperti "8888888" bisa seharga ratusan juta, dan tidak semudah ini untuk didapatkan.



Selasa, 24 Januari 2012

awas sinarelektro.com


Satu lagi situs PENIPUAN berbayar produksi dari : adi.suryono@ymail.com

------------------
Registrant:
artokumoro.com
Adi Suryono ()
Manau Residence B6 Malang
Malang
Jawa Timur,65154
ID
Tel. +62.03419705461
Fax. +62.620000000

Creation Date: 13-Jan-2012
Expiration Date: 13-Jan-2013
--------------------

situs ini satu grup PENIPUAN dengan :

- http://www.dunia-elektronik.com/
- http://www.elektronik-city.com/
- http://www.elektronikshoponline.com/
- http://www.elektronik-store.com/
- http://www.mediaelektronika.com/
- http://www.gudangelektro.com

Situs ini sendiri baru bisa digunakan tgl 13 Januari 2012, Tapi ! Perhatikan sudah ada yang mengucapkan terima kasih yang katanya dari "Wahyu". Si "Wahyu" sudah terima kiriman dan menulis pada tanggal 11 Jan 2012. Preettt.


Sabtu, 21 Januari 2012

awas nomor cantik

Modus baru penipuan mungkin saja sudah lama ada yakni modus menjual nomor cantik.

Rupanya mereka tidak berhenti berkreasi dalam Penipuan seperti :
1. sms mama
2. agen pulsa
3. jual gadget
4. jual tiket
5. transfer uang
6. lowongan (work from home)

sekarang jual nomor cantik. Modusnya, anda di suruh transfer uang dulu.
Nomor-nomor yang saya tebalkan adalah nomor-nomor yang rasanya tidak mungkin anda dapatkan. Mengapa ?  ayo dong ... cari jawaban nya sendiri !

Ini sms nya :

19-Dec-11
+6281998562619
GRAHA CELL
JUAL NOMER
CANTIK 10digit
Harga 2jt.
0811 111111
0811 888888
0811 234567
0818 168168
0818 888888
0817 000000
0818 999999
Info telp.
085399397455"

21-Jan -12
+628212661564
Jual perdana TELKOMSEL Harga Rp.750rb
081277777777
085312345678
081277778888
085288888888
082177777777
082188888888
082199999999
Minat Hub: 085322994559

1-Apr-12

awas intantravel.com

Satu lagi situs penjual tiket PENIPUAN! Luar bisa, selain menggunakan situs berbayar mereka membeli nomor cantik :

--------------------
+6287771216190
Dapatkan eTIKET Pesawat PROMO Domestik & Internasional ONLINE CEPAT,MUDAH & AMAN Hub:CS 087876600066 atau kunjungi web kami klik www.intantravel.com
--------------------

hasil trace :
Creation Date: 11-Jan-2012
Expiration Date: 11-Jan-2013

Situs berbayar lainnya yang satu grup dan sama-sama situs PENIPUAN :
- www.anugrahtravel.com
- www.tiket-kita.com


awas mulia-cellular

dapat sms lage neh !

---------------------
+6282190254508
TOKO MULIA CELLULAR
DISKON 50%
berbagi promo
type blackberry
torch Rp2jt
onyx2 Rp1,8jt
dakota Rp3jt
info sms/call
082111711157
www.mulia-cellular.blogspot.com
---------------------

rupanya mereka tidak menyerah untuk melakukan PENIPUAN.

grup situs penipuan itu :
- www.surya-celluler.blogspot.com

Hati-hati dengan foto-foto anda. Mereka bisa mencuri nya dan menempelkan di situs mereka. Dasar Situs TIPU


Rabu, 18 Januari 2012

awas surya-celluler

terima sms yang sudah tidak asing lagi :

-----------------------
+6282152101146
SURYA CELLULER
JUAL BB/Iphone
NOKIA NIKON
DISKON 20-50%
HARGA PROMO
TORCH Rp.2jt
DAKOTA Rp.3jt
DLL.info.telp
085-229-484-999
www.surya-celluler.blogspot.com
------------------------

lihat model blognya pun tidak berbeda. Persis 100 %.

Cuma itu loh, foto-foto siapa yang mereka korbankan. Gileeeee ...

dasar blog PENIPUAN. TIPU, TIPU terus ...


Senin, 16 Januari 2012

awas tiket-kita.com

dapat sms :

+6281219476891
SMS Iklan
Jual Tiket Pesawat Promo
CEPAT, AMAN & MUDAH
Domestik & Internasional
cs: 085219602555
klik www.tiket-kita.com"
----------------------------

saya coba cek dengan "http://whois.domaintools.com/tiket-kita.com" dan hasilnya :

Creation Date: 09-Jan-2012
Expiration Date: 09-Jan-2013

Domain servers in listed order:
ns1.jakhoster.com
ns2.jakhoster.com

---------------

situs ini mirip dengan : www.anugrahtravel.com.

Saya perhatikan dan bandingan, weleh weleh weleh ... iklan tahun 2011 masih digunakan. Kalau mau menipu, hendaklah juga rajin.

Mau nipu kok Malas. Situs ini total PENIPUAN




Jumat, 13 Januari 2012

awas tiketbox.weebly

setelah terima sms penjualan tiket konser Katy Perry dengan address :

- www.katyticket.webs.com
- www.ticketperry.webs.com
- www.katytiket.com
- www.rajanyaticket.webs.com

sekarang ada lagi : www.tiketbox.weebly.com  ( Situs Gratisan )

Dasar PENIPU semangat TIPU nya sudah ruaaaarrrrr biasa, sampai ke ubun-ubun.

Masih aje nggak punya malu. Gambar KARTUN Katy Perry nya ambil dari situs resmi Penjual Tiket Konser.


awas merdeka-elektronik

Dapat sms :

-------------------------
13-Jan-12
+6281331951398
JUAL elektronik diskon35% berbagai promo blackberry tourh 3jt
onyxII 2,1jt u/info call/sms:
0853-16999994
Atau kunjungi:
www.merdeka-elektronik.blogspot.com"
-------------------------

hal BASI yang selalu saya lihat cara odernya :
- Info Transfer
- Konfimasi Transfer, lalu
- Pengiriman melalui TIKI / JNE yang tidak pernah ada contohnya.

kalau ada contohnya pun nggak bisa di percaya. SITUS ini PENIPUAN


Kamis, 12 Januari 2012

awas megacell.webs

hasil penerawangan saya hari ini, saya menemukan situs untuk jadi Agen Pulsa :

http://megacell.webs.com/

wah ini mah gaya lama PENIPUAN untuk jadi Agen Pulsa.

Lihat saja dia tempel KTP siapa tuh ? masa berlakunya sudah habis : 10 Juni  2011


Saya selalu katakan ber Ulang-ulang untuk Hati-hati terhadap dokumen anda :
- KTP
- Kartu Keluarga
- Sertifikat (Pendidikan, Tanah, Rumah dll)
- Kartu Kredit
- NPWP
- BPKB
- dan lain-lain

Rabu, 11 Januari 2012

awas katytiket.com

beberapa hari yang lalu terima sms penjualan tiket Katy Perry dari situs gratisan, bahkan saya mendapat komentar yang manis. Lihat di :

http://bukansains.blogspot.com/2012/01/awas-katyticketwebs.html


Nah! sekarang ada situs versi berbayar :

11-Jan-12
+6282190443629
Saksikan konser KATY PERRY bertajuk
THE CALIfORNIA DREAMS TOUR 2012
19 january 2012 di.SENTUL
info harga/pemesanan ticket di web.
www.katytiket.com

Data situs dari : http://whois.domaintools.com/katytiket.com

Registration Service Provided By: JAKARTA HOSTING CENTER
Contact: +021.99393433
Website: http://jakhoster.com

Domain Name: KATYTIKET.COM

Registrant:
PrivacyProtect.org
Domain Admin ()
ID#10760, PO Box 16
Note - All Postal Mails Rejected, visit Privacyprotect.org
Nobby Beach
null,QLD 4218
AU
Tel. +45.36946676

Creation Date: 06-Jan-2012
Expiration Date: 06-Jan-2013

Saya lihat isi situs, ternyata foto kartun Katy Perry HASIL JIPLAK dari situs RESMI penjualan tiket konser Katy Perry.

PENIPUAN lagi. Cape deh

awas toko-reza-online

terima sms :

-------------------
11-Jan-12
+6281235933362
Promo Awal Tahun2012 Dapatkan BlackBerry Bold9900(Dakota) Harga Rp2,5jt Promo s/d 31jan2012 U/info Klik www.toko-reza-online.blogspot.com CS:085384384482
-------------------

lihat sertifikat SITU di bagian bawah, hasil modifikasi. Sertifikat ini pernah di tempel di suci elektronik

Pemilik SITU :
. toko-reza-online bernama : Ahmat Faizal
. suci elektronik bernama : H. Bambang Herlambang, SE

tapi foto tetap sama. Lagi !  situs PENIPUAN



Selasa, 10 Januari 2012

awas galaxyelektro.com

berita ini saya dapat dari SURAT PEMBACA Kompas :

http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/29113

seorang bapak bernama : Dwiaji Jamal Arisandi tertipu oleh :

Galaxi Electro dengan alamat website www.galaksielektro.com

Saya coba cek, saya kira beliau salah menulis web sitenya. Yang benar adalah :

www.galaxyelektro.com

----------
Creation Date: 21-Jul-2011
Expiration Date: 21-Jul-2012

Domain servers in listed order:
ns1.jakhoster.com
ns2.jakhoster.com
----------

lihat situsnya mirip banget dengan situs-situs tipu lainnya. Neh contohnya setelah saya capture :


lihat testimonial sebelah kanan :

Ada orang bernama : Rudy Setiawan berterima kasih telah dikirim barangnya, pada tanggal 1 Juli 2011.

Web site nya saja baru ada  tanggal 21 Juli 2011.

PENIPUAN lagi !

awas restuolshop.co.cc

terima sms :

---------------------
+6282126211419
TK.RESTU
DISKON 50%
Blackberry,
Gemini>1,4jt
Onyx2>1,7jt
Torch>2,5jt
Laptop
Camera
U/PEMESANAN
HUB/SMS
085322235599
atau kunjungi
www.restuolshop.co.cc
---------------------

kelihatan nya sih OK. Tapi situs ini murni PENIPUAN

Jangan sampai ada transaksi ya!

Senin, 09 Januari 2012

Horee! aku diserang

Kemarin dan hari ini Blog saya diserang dengan kata-kata yang sangat "Manis"
Saya tidak akan menghapus, sebagai bukti siapa sesungguhnya mereka tersebut, dan saya juga anggap pesan ini sebagai "Selamat Tahun Baru"

silahkan lihat komentar-komentar mereka di :

- http://bukansains.blogspot.com/2012/01/awas-katyticketwebs.html
- http://bukansains.blogspot.com/2012/01/awas-sinar-cellular88.html
- http://bukansains.blogspot.com/2012/01/awas-gudangelektrocom.html

Inilah modus mereka, dengan melihat nomor kode HP yang ber-urut-an, ( Perhatikan dengan  jeli ) :

Sabtu, 07 Januari 2012

awas katyticket.webs

terima sms , masih hangat :

----------------------------
7-Jan-12
+6282126211580
Penjualan Ticket Online Konser KATY PERRY
19/01/2012 di SICC,SENTUL-BOGOR
dibuka kembali disitus Official Resmi.
Info Pemesanan Kunjungi www.katyticket.webs.com
----------------------------


Mengaku "Official Resmi" ! Kok pakai situs Gratisan. Alamat juga Palsu.

PENIPUAN, and PENIPUAN

Jadi ingat sebuah lagu, neh !!!

Mengaku Bujangan 
kepada Tiap Wanita
Ternyata Cucunya Segudang.

awas sinar-cellular88

pagi ini terima sms tolol :

-------------
7-Jan-12
+6282191629468
TOKO SINAR DUNIA.
DISKON 50%
BLACKBERRY
Dakota:4jt
Torch:3jt
Onyx2:1.8jt
gemini:1,3jt
LAPTOP
CAMERA
IPAD
Call/Sms
085210566660
www.sinar-cellular88.blogspot.com
-------------

TIPU lagi, TIPU lagi.

neh buktinya, sama dengan www.mutiaracelll.blogspot.com



awas gudangelektro.com

terima sms :

---------------
7-Jan-12
+6282191043136
Dapatkan harga diskon hingga 49% untuk setiap pembelian laptop, Handphone, Kamera, handycam dan Ipad hanya di www.gudangelektro.com berlaku hingga januari 201
---------------

situsnya kelihatan Bagus Banget. Dibuat dengan Joomla dan Virtuemart.

-----------------------------
IDwebhost.com
Best Service at Affordable Cost

Domain Name: GUDANGELEKTRO.COM

Registrant:
gudangelektro.com
budi prayuda ()
Jl Budi Utomo no18
bandung
Other
Bandung
Jawa Barat,90000
ID
Tel. +62.81245327087
Fax. +62.620000000

Creation Date: 03-Nov-2011
Expiration Date: 03-Nov-2012
-------------------------------

Tapi situs ini PENIPUAN, ini wajah baru dari www.Dunia-Elektronik.com


Kamis, 05 Januari 2012

awas mutiaracelll

barusan terima sms :

------------------
+6282191996457
TOKO mutiara.
DISKON 50%
BLACKBERRY:
Dakota:2.8jt
Torch:2.2jt
Onyx2:1.6jt
Gemini:1.2jt
LAPTOP
CAMERA
IPAD
Call/Sms
085342849333
www.mutiaracelll.blogspot.com"
------------------

sekarang pemilik toko : Bpk. SUDARSONO

TIPU terus walaupun sudah tahun 2012

tapi gambar toko nya sama, itu-itu saja yakni 2 orang " baju PINK" dan "baju Putih". Ngomong-ngomong siapa tuh yang dijadikan KORBAN ?


awas anugrahtravel.com

pagi ini dapat sms :

------------
5-Jan-12
+6281908254417
Segera dapatkan [E-TIKET] Promo penerbagan domestik dan internasiona U/info Hub:087788163196 atau kunjungi website kami di ( www.anugrahtravel.com )
------------

saya cek situs ini baru dibuat kemarin (4 Januari 2012) :

Creation Date: 04-Jan-2012
Expiration Date: 04-Jan-2013

Domain servers in listed order:
ns1.jakhoster.com
ns2.jakhoster.com

cek di : http://whois.domaintools.com/anugrahtravel.com
tapi iklannya dibuat tahun 2011, yang sudah usang. TIPU, TIPU, situs PENIPUAN

lihat capture saya di bawah ini , buat tahun 2011. Comot dari mana tuh si PENIPU.


Rabu, 04 Januari 2012

doni si penjual mercy

terima sms dari si doni penjual Mercy +6285730062874, 91313287

----------------
Maaf dijual cpt BU 2 unit Mercy NE E320 '97 Htm AT; 300E '91 Htm MT simpn an sndr istmw skl MULUS trwat spt br Ors LUX & ANTIK. 179jt; 75jt. 91313287 Doni
----------------

Orang jual Mercy itu pasti punya banyak rekanan, kenalan, tahu ke mana harus jual dll.

Kalau jualan pakai sms mah itu GEMBEL / GELANDANGAN. Karena si doni ini PENIPU maka dia pakai sms dan ngomongnya  "Maaf dijual cepat ..."

Gaya sih boleh jual Mercy. Mendingan jadi tukang Pecel Lele, Tukang Buah, Tukang atau Tukang Sate dll.

Nggak perlu pakai SMS-SMS an tapi cari makan tidak mengganggu orang dan nggak pakai "Minta Maaf"

------ sms yang lain -----
. Maaf dijual cpt BU Mercy 300E '91 akhir Abu2 Met MANUAL Boxer drbr simp an sndr istmw MULUS skl trwat Lux tdk kcw ANTIK. Jamin.. 77jt NEGO 91313287 Doni..

. Maaf dijual cpt BU Mercy 300E '91 akh Abu2 Met MANUAL Boxer mdl Masterpiece Sportline drbr simp an sndr istmw mulus skl trwat ANTIK 77jt NEGO 91313287 Don

. Maaf dijual cpt BU Mercy New Eyes E230 '98 Biru Met MANUAL drbr simpanan an sndr istimewa Mulus skl trwat irit BBM Lux & ANTIK. 138jt NEGO. 91313287- Doni

. Maaf dijual cpt BU Mercy NEW EYES E320 '97 Hitam MATIC dr br simp an sndr istmw skl Mulus spt br Orgnl trwat Lux & ANTIK. JAMIN! 179jt NEGO. 91313287 Doni

awas jaya-makmur.co.cc/

terima sms :

-----------------
+6282126211723
TOKO JAYA
MAKMUR PROMO
awal TAHUN
Diskon 20-50%
Type BlackBerry
Bellagio Rp.2,7jt
Dakota Rp.2,9jt
dll. info Hub/sms
085322222925
atau Klik
www.jaya-makmur.co.cc"
-----------------

Seperti biasa PENIPUAN. Hati-hati. Modus yang sama dengan situs-situs yang saya terima melalui sms-sms yang lalu

Selasa, 03 Januari 2012

awas wfhku.weebly.com

Pagi ini terima sms :

---------------
3-Jan-12
+6283853368598
Company WFH USA perlu 20 orang yg SERIUS ingin punya Penghasilan Tambahan, Part Time 4-8jt/bln,Tanpa ganggu Profesi (min 18thn). DAFTAR di www.wfhku.weebly.com
----------------
Awas ini adalah situs PENIPUAN. Hari gini cari 20 orang saja dengan kirim SMS ?

Oh ya, situs ini Gratisan. Coba saja daftar di www.weebly.com. Tapi jangan dipakai buat NIPU ya.

Situs Penipuan yang satu grup :
- http://workasia.tk
- http://kerjadirumahyuk.com
- http://tanpabos.info
- http://wfhid.com/hakim
- http://ilmu1.com

Senin, 02 Januari 2012

sms awal tahun

Orang pertama yang kirim sms di tahun 2012 ini namanya "nonny"  0813 98864899 - 021 90579099

Dia tidak tahu kalau saya telah mencatat sudah 4 kali dia kirim sms, namun dengan gampang dia  menyebut "maaf bila mengganggu".


saya juga minta maaf kalau menyebut si nonny itu adalah Penipu atau Gelandangan atau Pengganguran atau Mafia KTA atau Mafia Kartu Kredit atau Mafia Dokumen.

----------------------------------------------





sms januari 2012

63. 31-Jan-12
+6287889084797, nadia, Pengangguran / sakit Jiwa / mafia KTA / mafia kartu kredit / manusia nggak jelas ; 9*
SPESIAL ....pinjman tunai tnp jminan 10-300jt, syart copy KRTU KREDT proses cepat (Nadia 087773655026)

62. 31-Jan-12
+6281280581491, ida, Penipu / Pemeras / Sakit Jiwa / Penganguran / Mafia KTA / Mafia dokumen; 2*
 Wujudkan impian anda renovasi rumah usaha pendidikan dll dng dana 200jt:copi ktp kkredit npwp no rek n cashback 3.5% hub ida di 085883959838 02140980089

61. 30-Jan-12
+6283812327037, nn, Pengangguran / Penipu / Manusia nggak Jelas / Pemalas
by SMSCaster.com: jual:
1. Shampo herbal menghitamkan uban dlm 10 menit.
2.Xanthone herbal utk obati kanker,diabet,jantung,drh tinggi
hub:08129536601"